Partai Golkar Labuhanbatu, Perkenalan Pengurus Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Rantauprapat – DPD Partai Golkar Labuhanbatu yang dipimpin oleh H Andi Suhaimi Dalumunthe ST MT mengelar rapat pleno Perdana Kepegurusan Partai Golkar masa bakti 2015 – 2020 dan perkenalan kepengurusan baru yang dilaksanakan di Kantor Golkar, Senin (8/5/2017).

Ketua DPD Paratai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang juga merupakan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam arahanya menyatakan, kepengurusan Partai golkar tahun 2015 -2020 merupakan kepegurusan yang solid dan diyakini bisa membawa golkar memenangkan pemilu yang akan datang.

Pada kesempatan itu juga Ketua Golkar Labuhanbatu membacakan susunan kepengurusan Partai Golkar priode 2015 -2020 baik unsur Wakil Ketua, Seketaris dan Bendahara beserta pengurus lainya dengan jumlah sebanyak 75 pengurus terdiri dari pada Seketaris H.Masri Salim Ritonga Bendahara Hj.Meika Riyanti Siregar SH, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian Andi juga menambahkan untuk acara pelantikan direncanakan usai hari raya idul fitri. Sementara ketua AMPG dijabat oleh Mhd.Ridwan Dalimunthe S.Ip.

Sedangkan ketua KPPG dijabat oleh Trulliy Evellyn Simanjuntak SMIP.Sedangkan untuk Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Labuhanbatu dijabat H Ridha Amran Siregar.

Pada kesempatan itu juga Mantan Ketua Golkar Labuhanbatu yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Sumut H Parinsal Siregar dalam sambutanya meminta untuk segera melaksanakan konsolidasi dan sosialisasi diseluruh kecamatan demi untuk memenangkan golkar ke depan. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini