Desa Sihaporas dan Masundung, Apresiasi Kinerja Polsek Pinangsori

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Warga Desa Sihaporas dan Desa Masundung, Kecamatan Pinangsori dan Kecamatan Lumut, mengapresiasi kinerja Polsek Pinangsori yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Desa Sihaporas.

Pasalnya, Polsek Pinangsori berhasil menangkap tersangka dan menemukan jasad korban pembunuhan, dalam waktu yang sangat singkat.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga, Pendi Halawa (35), didampingi warga lainnya, Wawan Harefa (35), dan Yuliman Harefa, saat ditemui Awak Media, Senin (8/5/2017), setelah selesai melakukan pemakaman terhadap korban pembunuhan.

“Luar biasa Polsek Pinangsori, semua personilnya bekerja dengan cepat dan tepat. Kami masyarakat Desa Sihaporas sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Pinanhsori. Pembunuhan yang terjadi baru-baru ini, dapat terungkap dengan waktu yang sangat cepat,” Kata Pendi, diamini teman-temanya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Desa Sihaporas, Dohar MP Donggoran, yang juga sangat bangga melihat kinerja jajaran personil Polsek Pinangsori.

“Polsek Pinangsori setiap saat melakukan penyisiran di lereng gunung dan kebun warga, tanpa mengenal lelah. Pelaku pembunuhan dan korban bisa ditemukan, dengan upaya yang begitu keras melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Pinangsori, AKP L Siregar, menjelaskan bahwa keberhasilan jajaran Polsek Pinangsori, tidak terlepas dari bantuan dan kerjasama dengan masyarakat Desa Sihaporas, dan juga masyarakat Desa Masundung.

“Makasih banyak kami ucapakan kepada masyarakat yang sudah membantu pekerjaan Polsek Pinangsori, pelaku pembunuhan cepat ditangkap karena informasi dari masyarakat, dan ketika melakukan penyisiran pihak Polsek Pinangsori, juga selalu dibantu oleh Kades Sihaporas, dan mengerakkan warganya, untuk membantu menggungkapkan keberadaan pelaku pembunuhan korban pembunahan tersebut,” jelasnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini