Pemkab Labura, Resmikan Makam dan Persulukan Air Merah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) meresmikan makam Tuan Syekh H.Khalifah Mahmud Makmur Ritonga sekaligus Persulukan Air Merah, Senin (8/5/2017).

Persulukan yang Terletak di Lingkungan 2 Sirandurong Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan Na IX X diresmikan secara langsung oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus, SE Peresmian Persulukan ini sebagai bentuk sinergi antara pihak Pemkab Labura dengan seluruh lapisan masyarakat di Labura

Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara ini diperlukannya kerjasama semua golongan, baik kaum ulama, tokoh masyarakat dan pemuda.

“Kita memang harus Melayakkan makam tuan syekh para orang tua kita dan jamaah persulukan kiranya para jamaah dapat beribadah dengan tenang dan nyaman,” ucap Bupati.

Bupati juga mengungkapkan tidak akan pandang bulu dalam menyelaraskan dan mensejahterakan masyarakat Labura baik di bidang agama, pembangunan dan bidang lainnya.

Sementara itu Tokoh Agama Abdul Soleh mengungkapkan peresmian makam dan persulukan ini akan membuat semakin aktifnya kegiatan keagamaan di Persulukan ini.

“Terimaksih kepada Bapak Bupati, semoga persulukan ini bermanfaat bagi masyarakat Na IX X,” ucap Abdul Soleh yang juga putra Tuan Syekh H.Khalifah Mahmud Makmur Ritonga.

Peresmian tersebut turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH, Anggota DPRD Labura Hendrianto, SE, Lumba Munthe, Ketua BPKPRMI Kharuddin Hasbi, Staf Ahli , SKPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini