Muscab HMI Deli Serdang, Ahmad Arfah Jadi Nakhoda Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Ahmad Arfah Fansuhri Lubis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Deli Serdang Periode 2017-2018 pada Musyawarah Cabang (Muscab) HMI Deli Serdang ke III yang berlangsung pada, Minggu (7/5/2017), di Mess Dinas Perhubungan Sumut.

Arfah Lubis yang berasal dari komisariat HMI Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unimed dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para alumni, senior, dan rekan-rekan pengurus HMI lainnya yang telah mempercayainya untuk menjadi Ketua Umum HMI Cabang Deli Serdang.

Arfah mengatakan, banyak pekerjaan rumah tangga yang harus dikerjakan untuk mebenahi HMI, seperti penataan komisariat, rekrutmen kader dan pengkaderan. Begitu juga dengan peran-peran HMI di eksternal, yang juga harus dibenahi agar lebih menampilkan gearakan moral yang beritegritas demi kepentingan umat. “Kesemua pekerjaan tersebut tentu akan bisa diselesaikan dengan saling bekerjasama untuk membesarkan HMI,” katanya.

Senior HMI Deli Serdang Ronggur Raja Doli Simorangkir mengatakan, Arfah Lubis merupakan sosok yang ideal untuk memipin HMI Deli Serdang. Selain pernah menjabat sebagai Ketua Umum HMI Komisariat FIS Unimed, Arfah Lubis juga sudah menyelesaikan training Latihan Kader (LK) II HMI, bahkan sudah lulus Senior Course (SC) dan sekarang aktif mengelola training-training HMI di Sumut.

“Tentu potensi ini dapat menjadi tenaga baru bagi HMI Deli Serdang untuk lebih mengembangkan HMI dan menambah jumlah kader dari berbagai kampus-kampus yang ada di Deli Serdang,” katanya. Berita Serdang, Wahyu Panjaitan

- Advertisement -

Berita Terkini