UNBK 2017 Selesai, Siswa/i SMP Medan Malah Lakukan Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pasca selesai UNBK, tidak siswa/siswi SMA, tapi siswa-siswi SMP juga menunjukkan Aksinya diseputaran lapangan Merdeka Walk pada Senin (8/5/2017). Aksi siswa/siswi SMP ini dilakukan dengan konvoi serta diwarnai coretan seragam yang warna-warni.

Tentu saja, hal ini menyebabkan seputaran jalan raya terkhususnya jalan.Prof.M.Yamin menjadi macet akibat ulah siswa-siswi SMP entah dari mana asalnya.

Menanggapi hal ini Polrestabes Medan langsung turun tangan dan menyita alat semprot mereka serta memberikan hukuman berdiri didepan pintu masuk Merdeka Walk (MW).

UNBK SMP Coret-coretan
Coret-coretan Siswa SMP di Merdeka Walk (MW).

Tidak hanya itu, Aksi siswa/siswi SMP tersebut juga memberi keresahan bagi masyarakat pengguna jalan, karena sempat ada cekcok di antara mereka.

Herman (25) seorang pengendara mengatakan kepada MUDANEWS.COM bahwa sangat disayangkan kalau perayaan pasca kelulusan dirayakan seperti ini.

“Tentu saja bang saya sebagai pengendara merasa resah, akibat aksi anak onces ini jadi macet jalanan bang, kasihan, perjalanannya masih panjang eh sudah senang-senang  begini,” ungkapnya. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini