KNPI Binjai : Selamat Jalan Bapak Bangsa BJ Habibie

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Indonesia Berduka, Indonesia menangis. Hari ini Rabu (11/9/2019), pukul 18.05 Di RSPAD Jakarta. Prof BJ Habibie Presiden RI ke 3 menghembuskan nafas terakhir dipanggil Sang khalik Allah Yang Maha Kuasa.

“Prof BJ Habibie dikenal sebagai Bapak ahli teknologi yang telah berhasil memberikan gagasan teknologi muktahir dengan menciptakan pesawat terbang hasil karya beliau selalu dikenang sepanjang masa dan hasil hasil lainnya bermanfaat bagi bangsa dan dunia,” papar Jimmy Darmawan Sembiring.

Zimmy sedih, pemuda Indonesia sangat kehilangan daripada sosok ilmuwan yang luar biasa dikenal sampai dunia International.

KNPI Binjai : Selamat Jalan Bapak Bangsa BJ Habibie
BJ Habibie ketika masih di rawat

“Mari kita doakan bersama semoga Ayahanda Prof BJ Habibie senantiasa diterima disisi Allah SWT. Kita berharap semoga pemerintah RI Presiden RI Joko Widodo menyematkan kepada Bapak Bangsa Prof BJ Habibie diberikan gelar pahlawan atas jasanya mengharumkan Indonesia ke dunia international yang telah ditorehkan semasa hidupnya untuk bangsa dan negara,” tutur Jimmy Ketua DPD KNPI Binjai.

“Selamat Jalan Bapak Bangsa Prof BJ Habibie,” tuturnya lagi. Berita Binjai, Leriadi

- Advertisement -

Berita Terkini