Dinas Sosial Ciamis, Serahkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni
Kadis Sosial Ciamis saat serahkan bantuan ke RTLH

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menyerahkan bantuan kepada keluarga Agus Hendri Wahyudin, warga di Dusun Sukajadi, RT 05, RW 01, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang tinggal bersama keluarganya di rumah tidak layak huni (RTLH).

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Sekmat Pamarican, Ahmad Rahmani, Kepala Desa Sukajadi, Haiz Azka, dan warga masyarakat lainnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, Dr. Hj., Yeyet Trisnayati, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada keluarga Agus Hendri Wahyudi, keluarga yang tinggal dirumah tidak layak huni, sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ciamis, kepada keluarga tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, terpal, kasur busa, dan perlengkapan sekolah bagi anak-anaknya.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako, perlengkapan sekolah, terpal dan kasur busa,” ujar Yeyet

Yeyet, berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan tersebut, dapat sedikit membantu meringankan keluarga Agus Hendri Wahyudin. “Dan untuk program Rutilahunya mudah-mudahan secepatnya bisa terealisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis, sehingga keluarga Agus Hendri Wahyudi, bisa tinggal ditempat yang lebih layak,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ