GenBI 6 Unimal, Gerakan Amal Momentum Tahun Baru Islam
GenBI 6 Unimal meyerahkan bantuan

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Angkatan 6 Universitas Malikussaleh lakukan kegiatan amal. Kegiatan yang mereka lakukan bertepatan pada Tahun baru islam 1441 Hijriah.

Kegiatan amal itu wujudkan dalam memberikan sumbangan serta bergotong-royong membersihkan Masjid Tengku Bullah Unimal Reulet, Minggu (08/09/2019).

Sekretaris jenderal GenBI mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini tak lain, untuk meningkatkan jiwa sosial yang islamis.

“Tujuannya supaya bisa meningkatkan semangat akan keislaman demi majunya masyarakat Islam yang berjiwa besar dan peduli terhadap sosial masyarakat,” ungkap M Adam Ramadhan, dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan itu juga turut dihadiri puluhan keanggotaan GenBI 2019-2020.

GenBI 6 Unimal, Gerakan Amal Momentum Tahun Baru Islam
Anggota GenBI Angkatan 6 Unimal

“Ada sekitar 40an orang anggota kita yang siap serta bersemangat dalam acara kami ini, alhamdulillah kami merasa senang saat banyak partisipasi kawan-kawan,” ucap Adam.

Masih tentang itu, Ketua GenBI Angkatan 6 Unimal sendiri berharap, agar bisa jadi panutan dari sikap sosial maupun akademis.

“Semoga Genbi bisa terus maju, bisa menjadi panutan dalam hal apapun,baik sosial akademis maupun hal hal lainnya demi terwujudnya masyarakat adil, makmur, dan sejahtera yang diridhoi Allah SWT,” tandas Fahri Munandar Riski. Berita Lhokseumawe, AR