Polsek Bilah Hulu, Giat Dalam Jumat Berkah
Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean dan Jamaah Masjid

MUDANEWS.COM, Labuhanabatu – Polsek Bilah Hulu tetap aktif melakukan giat jumat berkah pada Jumat (06/9/2019).

Dan sesuai Surat perintah Kapolsek Bilah Hulu Nomor : Sprin/147/ VII/ HUK 10/2019/ Polsek. tgl 18 Juli 2019 tentang melaksanakan sholat Jumat (Jumat berkah) di Masjid Al Ikhlas Dusun Meranti Kecamatan Bilah Hulu. Maka dari itu, hingga saat ini masih aktif dijalankan anggota polsek bilah hulu. Hal ini dibuktikan dihadiri anggota yang beragama muslim.

Dan anggota yang aktif dalam jumat berkah hari ini, IPTU Khairullah (Kanit Sabhara Polsek Bilah Hulu), IPDA Arwin SH (Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu), IPDA Bambang (Kanit Provos Polsek Bilah Hulu, IPDA Tito Alhafezt S.Tr.K (Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu), Winarno SP, (Kepala Desa Meranti), Supatmo (Kepala Dusun Sidodadi) dan Toga Dusun Meranti. Anggota Polsek Bilah Hulu dan jemaah masjid Al Ikhlas sekira 150 orang.

Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean, Pers Polsek Bilah Hulu yang dipimpin oleh Kanit Sabhara IPTU Khairullah didampingi para Kanit melaksanakan Sholat Jumat (Jumat berkah) di masjid Al Ikhlas Desa Meranti Kecamatan Bilah Hulu.

Usai Sholat Jumat, Pers Polsek Bilah Hulu dan masyarakat menyantap makanan kecil dan buah – buahan bersama yang telah disiapkan Polsek Bilah Hulu.

Kanit Binmas IPDA Arwin SH menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas berupa ucapan salam dan terima kasih atas waktu yang sudah diberikan oleh BKM masjid Al Ikhlas.

“Maksud dan tujuan Jumat berkah ini yakni, untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Bilah Hulu dgn BKM Masjid Al Ikhlas dan masyarakat Desa Meranti,” pungkasnya.

Kanit Binmas IPDA Arwin SH juga menyampaikan, supaya warga desa meranti dapat menjaga sanak saudara terhadap penyalahgunaan narkoba yang ada di lingkungan sekitar.
Mengingat Narkoba merupakan musuh utama yamg akan diberantas di negeri tercinta ini.

“Dan Harapan kami semoga dengan terjalinnya hubungan baik antara BKM Masjid Al Ikhlas/masyarakat dengan Polri dapat mencegah gesekkan antar masyarakat dan pemeluk agama. Dengan adanya giat Jumat berkah, hubungan antara masyarakat/BKM Masjid dengan Polri khususnya Polsek Bilah Hulu menjadi semakin baik dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” pungkas Arwin. Berita Labuhanbatu, Denni Patdosi