Dewan Dakwah Asahan, Adakan Muzdakarah Dhu'at
Saat kegiatan Muzdakarah Dhu'at

MUDANEWS.COM, Asahan – Petinggi Dewan Dakwah Kabupaten Asahan menggelar acara Mudzakarah Da’i. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (02/09/2019) pukul 20.00 WIB sampai pukul 23.30 WIB di Markas Dewan Dakwah Jalan Kartini Kisaran.

Momentum tahun baru Hijriyah 1441 H dijadikan sebagai kesadaran untuk mengokohkan perjuangan Dakwah Islam di Kabupaten Asahan setelah lima tahun mengalami kepakuman . Ketua Dewan Dakwah Fadli Hs menegaskan bahwa dengan kegiatan Mudzakarah ini diharapkan seluruh pengurus Dewan Dakwah dapat bersinergi dalam menjalankan tugas organisasi.

Kita ketahui saat ini umat sangat membutuhkan pencerahan tentang ilmu pengetahuan baik dalam konsep Al-Qur’an dan Sunnah maupun ilmu yang berhubungan dengan Humaniora. Sementara dalam tausyiahnya ustadz Asri Hasibuan menyampaikan tentang pentingnya kita ditahun baru ini untuk muhasabah, mengingat kematian.

Bahwa bekal yang paling dicintai oleh Allah SWT adalah amal shalih, kita para da’i ini agar akrab dengan Al-Qur’an, memenuhi panggilan shalat tepat pada waktunya. Dewan Dakwah sejak berdirinya mulai tahun 2000 sampai sekarang telah banyak melahirkan kader-kader dakwah yang mempuni, yang saat ini telah menduduki jabatan penting di pemerintahan, politik, di Kementrian Agama dan wirausahawan.

Melalui Moderator A Rivai seluruh petinggi Dewan Dakwah bersepakat akan terus berjuang melanjutkan kegiatan dakwah ini sampai pelosok desa seperti jayanya ditahun 2000an. Berita Asahan, Hadira