Tahun Baru Islam, PKK Labuhanbatu Apresiasi Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar 
Ratusan masyarakat Labuhanbatu di Tabligh Akbar 

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Hj Rosmanidar Andi Suhaimi mendampingi Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghadiri rangkaian acara tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1441 H, di Simpang 6 Rantauprapat, Sabtu (31/8/2019).

Pantauan awak media, ratusan masyarakat Labuhanbatu berbondong – bondong mengahadiri Acara tabligh Akbar dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1441 H yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu, berkerjasama dengan PHBI dan didukung Ormas serta Komunitas Islam.

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Andi Suhaimi apresiasi terhadap ratusan masyarakat yang mengahdiri Acara Tabligh akbar” Ya” Ratusan Masyarakat Labuhanbatu memadati Simpang enam untuk meriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H Tahun 2019 dengan mendengarkan Ceramah Al Habib Haykal Alaydrus dan Ustad Abdul Muhadir Ritonga MPd.

Semoga apa – apa yang disampaikan dalam ceramah tersebut kita khususnya Masyarakat Labuhanbatu dapat mengamalkannya untuk kehidupan sehari – hari, serta Kabupaten Labuhanbatu lebih maju lagi kedepannya dan tetap dalam dilindungi Allah SWT.

Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT pada sambutannya mengatakan, saat ini pihaknya membuat sedikit perbedaan di Kabupaten Labuhanbatu, yakni dengan menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1441 Hijriyah dengan meriah. Beliau berharap, Labuhanbatu kedepan semakin baik dan lebih bermartabat serta Kabupaten yang dilindungi Allah SWT.

“Alhamdulillah, malam ini kita telah memberikan beasiswa kepada 5 calon mahasiswa ke Al-Azhar Mesir dan 1 orang ke Yaman, insyaallah program beasiswa ini akan terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang, kami dari Pemkab akan terus berbuat yang terbaik, mereka adalah ulama-ulama yang akan mengabdi di Labuhanbatu di masa depan,” tutur Andi Suhaimi.

Usia pelaksanaan tampak seluruh umat menunjukkan bahwa islam agama yang menjaga kebersihannya “karena kebersihan adalah sebagian dari iman” dengan mengutip semua sampah yang berserakan di lokasi Tabligh Akbar. Berita Labuhanbatu, Arjuna