Plt Bupati Labuhanbatu, Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 10
H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT

MUDAEWS.COM, Labuhanbatu – Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan menyambut kepulangan jamaah haji asal labuhanbatu kloter 10 yang berjumlah 384 orang di masjid raya ujung bandar kecamatan Rantau Selatan, Senin (2/9/2019).

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi dalam arahannya menyebutkan selamat datang kembali di Bumi ikabina enpabolo.

“Selamat datang kembali di bumi ikabina en pabolo kepada seluruh jamaah, semoga dalam keadaaan sehat selalu dan menjadi haji yang mabrur mabrurah. Dan bagi yang meninggal di tanah suci semoga keluarga di berikan ketabahan. Semoga almarhum ditempatkan sebaik baik penempatan,” ucap H Andi.

Sementara Safiruddin MPd Kakamenag labuhanbatu mengatakan, ada sebanyak 386 jama’ah asal labuhanbatu. “Namun satu diantaranya meninggal dunia di tanah suci Makkah dan satu lagi sedang mengalami sakit cuci darah di Madinah, jadi yang bisa kembali sebanyak 384 jama’ah,” ucap safirudin.

Selain Bupati Labuhanbatu dan Ka PKK tampak hadir dalam acara tersebut Beberapa OPD, Protokoler, Kakamenag, Dandim 0209/LB, Ketua MUI, Ormas Islam JPRMI, Kalapas, Perwakilan Polres Labuhanbatu, dan Ribuan keluarga jamaah. Berita Labuhanbatu, Arjuna