Gugurnya Ipda Erwin, KB Polres Banjar Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Keluarga Besar Polres Banjar, Polda Jabar, dan jajaran Polsek, mengibarkan bendera setengah tiang hari ini. Hal ini sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota Polisi yang terbakar saat mengamankan demo mahasiswa di Kabupaten Cianjur.

“Pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan oleh Keluarga Besar Polres Banjar, dan Jajaran Polsek juga sebagai tanda duka yang mendalam atas gugurnya Ipda Erwin,” kata Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K dari keterangannya, Senin (26/08/2019).

Ipda Erwin, telah melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan Masyarakat dengan baik. Diketahui, Ipda Erwin terbakar saat hendak memadamkan api yang dinyalakan pendemo untuk membakar ban.

“Semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Ipda Erwin, meninggal dunia dini hari tadi pukul 01.38 WIB. Ipda Erwin, meninggal saat tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

Erwin, yang sudah bertugas selama 25 Tahun 7 Bulan ini, rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur hari ini.

Gugurnya Ipda Erwin, KB Polres Banjar Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Mapolres Banjar

Sebelum dimakamkan, bapak dua anak ini akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Mayor Harun Kabir RT 03 RW 11 Gang Pulo 6 Kabupaten Cianjur. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini