Semarak Kemerdekaan, Kades Gelar Pesta Rakyat untuk Warga Kampung Baru
Hiburan Odong-odong

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Semarak HUT RI Ke-74 Tahun, Kepala Desa Kampung Baru Ahmad yang mempimpin di sembilan dusun yang berada desa kampung baru menggelar Hiburan Odong-odong dan Pesta Rakyat untuk warganya se Desa Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (16/8/2019).

Kepada awak media, Kepala Desa Kampung Baru AHMAD  mengatakan usai sudah Tournament Volly Ball memperebutkan Piala Kepala Desa Kampung Baru pada sore tadi, yang digelar selama empat hari dimulai dari tanggal 12 Agustus 2019 sampai 16 Agustus 2019, maka malamnya Kepala Desa Kampung Baru Ahmad beserta perangkat Desa dan tokoh masyarakat selaku panitia kegiatan mempersiapkan untuk warga Desa Kampung Baru. “Hiburan Odong-odong dan hiburan rakyat semua itu untuk rakyat,” sebut Ahmad.

Ahmad mengatakan, memang seperti inilah desa kami dalam bekerja melakukan suatu kegiatan di desa kampung baru, saling kerjasama dan bergotong royong dalam melakukan kegiatan di desa, hal ini dilakukan agar warga tetap erat untuk menjalin rasa persaudaraan di desa kami, dan juga demi kesuksesannya acara yang diselenggarakan.

“Disini selaku Kepala desa didampingi perangkat Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat lainnya menyampaikan mohon maaf kami kepada seluruh warga se desa kampung baru yang mana pada pelayanaan kami yang selama ini kurang memuaskan hati saudara dan mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan tournament sampai acara hiburan odong-odong dan hiburan rakyat hingga semua berjalan sukses dan lancar,” ujar Ahmad.

Semarak Kemerdekaan, Kades Gelar Pesta Rakyat untuk Warga Kampung Baru
Hiburan musik

“Dan tidak lupa lagi saya sampaikan kepada warga sedesa kampung baru jangan lupa pada 18 Agustus 2019 tepatnya pada minggu pagi kita akan mengadakan acara jalan santai yang diisi dengan hiburan dan Luky Draw,” tutupnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna