Gerakan Mahasiswa Medang Deras, Apresiasi Atas Pelaksanaan Pawai Obor Kecamatan
GERAMM dan Mahasiswa PBL 12 FKM UINSU di acara pawai obor

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Segenap mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) turut mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan pawai obor yang digelar, Jumat malam (16/08/2019) sekira pukul 21.00 S/d 23.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan yang dimotori oleh pemerintah kecamatan Medang Deras itu, dihadiri oleh berapa Ormas, OKP, Gerakan Pramuka, Mahasiswa Medang Deras dan Mahasiswa PBL 12 FKM UINSU.

Mewakili Gerakan Mahasiswa Medang Deras, Wakil Ketua Umum GERAMM mengungkapkan, bahwa peserta kegiatan banyak bersemangat.

“Tampak dari Mulai start sampai finishnya, semua elemen yang ikut sangat antusias, dan saya apresiasi,” ucap Heri Gunawan, yang juga koordinator Lapangan di Lap Utama Kantor Camat.

Heri, juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung penuh dedikasi Camat Medang Deras dalam berikan gebrakan di kecamatan.

“Ini Gebrakan luar biasa, dan patut kita apresiasi terhadap Camat Medang Deras yang sudah memfasilitasi kegiatan,” ucap Heri Gunawan.

Senada dengan itu pula, Mahasiswa PBL 12 FKM UINSU yang berhadir juga apresiasi dan merasa takjub atas kegiatan se-kecamatan itu.

Acara itu juga di isi orasi dari Ketua KNPI Medang Deras (Muhammad Syafri SH), Yel yel Pramuka, dan penampilan lainnya. Berita Batu Bara, Ar