Derita Anak Yatim Gagal Paskibra, Koko Menangis Dapat Undangan Menpora
Koko Ardiansyah menangis dipelukan Ibu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Setelah dapat undangan dari Kapolres Labuhan Batu.
Kini koko diundang langsung ke Jakarta oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pada Jumat pagi (16/8/2019).

Dengan rasa haru dan senang Koko Ardiansyah berangkat Jumat siang (16/8) ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

Koko berangkat ke Jakarta bertemu Menpora Imam Nahrawi didampingi Ketua Masyarakat Peduli Bilah Barat Sejahtera, Sigit Abdillah.

Hal itu dikatakan Sigit Abdillah yang mendampingi Koko saat singgah di KPAD Kabupaten Labura.

Saat perjalanan menuju Bandara Kualanamu, Menurut Ketua Masyarakat Peduli Bilah Barat Sejahtera (MALIBAS) itu, mereka tidak menyangka akan mendapat undangan.

“Kami juga belum tahu kemana,” ujarnya.

Saat ditanya kemana tujuan mereka di jakarta.

Dan koko sendiri tidak menyangka akan mendapat anugrah seperti itu. “Dalam mimpi pun tidak pernah menyangka akan mendapat anugrah seperti ini,” ujar siswa kelas XI, SMK 2 Rantau Utara tersebut.

Sebelum mendapat undangan ke Jakarta, Putra bungsu dari 5 bersaudara pasangan Almarhum Miskan dan Sumiati tersebut juga dihubungi Menpora Imam Nahrawi lewat vidio call.

Dengan limpahan air mata dan haru. Dan disaksikan sanak saudara, tetangga larut dalam keharuan. Koko pun pamit kepada Ibunya untuk memohon restu menuju Jakarta. “Mengingat anak ibu janda ini seorang yang gigih dan baik selama mereka kenal,” ujar para tetangganya.

Dan harapan warga Labuhanbatu yang ikut bersimpati akan hal ini. Agar Koko selalu mendapat ridho dari Allah dan sukses selalu.

“Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan memberi semangat kepada Koko Ardiansyah,” ucap Koko Ardiansyah. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi