Derita Anak Yatim Gagal Paskibra, Diundang Kapolres
Koko Ardiansyah bersama Ibu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Koko Ardiansyah mendapat undangan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH.

Disaat sedih yang dirasakan anak yatim di Labuhanbatu, setelah dipecat dari calon Paskibra. Oleh pelatihnya tanpa alasan yang jelas dan diduga mengandung KKN.

Oleh karenanya, berbagai macam tanggapan warga yang mengetahui. Hingga hal itu diviralkan diberbagai media bahkan mendapat tanggapan dari berbagai pihak di tanah air.

Tidak tanggung-tanggung info yang beredar bahkan Menpora memberi tanggapan. Dan setelah berbagai macam juga tanggapan netizen. Namun belum ada yang memberi solusi hingga Kamis (15/8/2019).

Ada info bahwa Koko diundang oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH.
Untuk hadir ke Polres Labuhanbatu. Agar dapat dimotivasi supaya tidak larut dalam kesedihan. Dan mental yang selama ini tumbuh bisa tumbuh lagi menjadi mental pemenang. Dapat semangan untuk menjalani hari harinya kelak dan dalam menempuh pendidikan.

Dan ketika dikonfirmasi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH, membenarkan berita tersebut.

“Sy undang koko kepolres utk memberi semangat dan motivasi agar tdk larut dlm kesedihan dan sy tawarkan utk pengggerak bendera 17 an dipolres dan sy tawarkan utk biaya uang sekolah setahun,” jelasnya.

Orang tua Koko berharap tawaran baik dari orang no 1 di kepolisian Resort Labuhanbatu ini bisa membantu Koko dan membangkitkan semangatnya.

“Untuk menjadi siswa yang sukses. Karena jarang-jarang ada tawaran seperti ini,” imbuhnya.

Dan untuk kabar ini disambut baik warga indonesia di sumut khususnya labuhanbatu. Warga berharap semua pejabat di negara ini bisa memiliki jiwa dan hati dermawan seperti yang dicontohkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH. Berita labuhanbatu, Denni Pardosi