Ketum JAMIN, Laksanakan Penyembelihan Qurban
Erwan Rozadi Nasution dan keluarga tengah melaksanakan penyembelihan hewan Qurban, Minggu, (11/8/2019)

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum JAMIN Ir H Erwan Rozadi Nasution dan keluarga melaksanakan penyembelihan hewan Qurban, dikediamannya Jalan Sikambing Gg Pattimur No 8 Medan, Minggu (11/8/2019).

Ketua Umum JAMIN Ir H Erwan Rozadi Nasution, bersama istri Hj Trila Murni dan ketiga putrinya, Anggi, Munita dan Putri, bersama relawan JAMIN yang ada seperti Sabirin dan Sopyan Purba, melaksanakan penyembelihan Qurban, dan kemudian dibagikan untuk masyarakat sekitar kelurahan Sekip dan relawan JAMIN yang ada.

Ir H Erwan Rozadi Nasution dalam penyembelihan tersebut menyebutkan, selain melaksanakan anjuran dan sunnah sebagaimana yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS. kegiatan Qurban juga untuk menjalin silaturahmi diantara sesama umat muslim yang ada, juga guna meningkatkan ukhuwah Islamiyah diantara sesama umat Muslim dan teman-teman yang dulunya bergabung dalam Relawan JAMIN.

“Kita tetap saling bersilaturahmi, menjaga hubungan persaudaraan dan kekerabatan. Meskipun pilpres sudah selesai, dan saat ini kita sudah tidak ada lagi kubu-kubuan pendukung. Tapi silaturahmi dengan teman-teman baik yang dulu aktif dalam JAMIN, dan masyarakat umum tetap kita laksanakan,” ujar Erwan Rozadi Nasution.

Erwan berharap Qurbannya tahun ini yakni satu ekor lembu dan dua ekor kambing, selain dapat menjadi amal ibadah, juga sebagai alat silaturahmi dengan berbagai komponen dan elemen masyarakat yang ada.

“Kita tetap laksanakan berbagai hal yang dapat merekatkan kita dengan masyarakat, lingkungan serta para generasi muda yang ada,” tutup Erwan Rozadi Nasution. Berita Medan, Fian