Kapolres Banjar Jumat Keliling, Beri Bantuan Hewan Kurban
Satu ekor domba dari Kapolres Banjar

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di Mesjid Nurul Huda, Lingkungan Jadimulya, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana SIK, didampingi Kapolsek Pataruman, Kasat Binmas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, melaksanakan Jumatan Keliling, serta Silaturahmi dengan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda, Ustaz Aan Sabhan, beserta Pengurus DKM KH Asep Saepudin dan KH Ibnu Fathoni, Jumat (09/08/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK, memberikan bantuan hewan kurban, berupa satu ekor domba yang diterima oleh Ketua DKM Nurul Huda Ustaz Aan Sahban, dan para pengurus DKM.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan Kegiatan Solat Jumat keliling ini Bertujuan untuk membangun ukhuwah antara Polri, dengan warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk membangun ukhuwah antara Polri, dengan masyarakat baik tokoh agama, maupun tokoh masyarakat. Kegiatan Jumling ini kami lakukan secara rutin ke masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres Banjar, Polda Jabar,” jelas Kapolres Banjar.

Kegiatan Jumling ini disambut baik oleh Pengurus DKM Masjid Nurul Huda Ustaz Aan Sahban, serta mengapresiasi kepada Kapolres Banjar, yang telah menyerahkan hewan kurban yaitu satu ekor kambing, untuk di sembelih di Lingkungan Masjid Nurul Huda tersebut.

“Alhamdulillah kami menyambut baik kegiatan Jumling Bapak Kapolres Banjar, di Masjid Nuruh Huda ini, serta kami berterima kasih Bapak Kapolres menyerahkan hewan kurban untuk disembelih di Lingkungan Masjid kami,” ucap Ustaz Aan Sahban. Berita Banjar, BQ