Rabu Sedekah, Polres Banjar Beri Santunan Kepada Kaum Jompo
Personil Sat Sabhara Polres Banjar saat kegiatan Rabu sedekah

MUDANEWS.COM, Banjar – Dipimpin oleh KBO (Kepala Urusan dan Pembinaan Operasional) Satuan Sabhara Polres Banjar, Ipda Jajat Jatnika, diikuti oleh Personil Sat Sabhara melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian sedekah dari personil Sabhara Polres Banjar, berupa Beras, Indomie, Telur, dan Minyak Goreng Kepada 4 orang masyarakat yg membutuhkan yaitu kaum jompo yang beralamat di Dusun Randegan 1, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ditanya di sela-sela kegiatan Ipda Jajat, mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan pada hari Rabu, di setiap Minggunya sebagai bentuk syukur atas segala rezeki dan nikmat yang telah Diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Rabu, sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki dan nikmat yang telah Diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kami” ucap Perwira termuda di Polres Banjar ini.

Lebih lanjut Ipda Jajat, mengatakan dana yang digunakan untuk pemberian sembako tersebut dari hasil urunan setiap personil Satuan Sabhara.

Rabu Sedekah, Polres Banjar Beri Santunan Kepada Kaum Jompo
Personil Sat Sabhara Polres Banjar saat memberi sedekah kepada salah satau kaum jompo di Dusun Randegan 1, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar

“Personil secara ikhlas dan sukarela menyisihkan sebagian uangnya untuk bersedekah, kemudian dikumpulkan lalu kami belanjakan” tutup Ipda Jajat. Berita Banjar, BQ