Ansor Pematangsiantar, Agendakan Tahlil & Doa untuk Almarhum KH Maimun Zubair
Ucapan belasungkawa dari PC GP Ansor Pematangsiantar

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Pematangsiantar menyampaikan beasungkawa atas wafatnya KH Maimun Zubair (Mustasyar PBNU) pada hari Selasa, 6 Agustus 2019 / 5 Dzulhijjah 1440 H di Makkah.

Ucapan belasungkawa disampaikan oleh Arjuna, Ketua PC GP Ansor Pematangsiantar beberapa saat setelah menerima kabar duka tersebut. “Kami baru saja mendengar kabar atas wafatnya Mbah Moen pagi ini melalui media online, namun secara pasti tetang kebenaran berita tersebut setelah menerima surat resmi dari Pimpinan Pusat GP Ansor, untuk itu atas nama keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Pematangsiantar turut berduka yang sedalam-dalamya,” tuturnya rIlis yang diterima MUDANEWS.COM.

Arjuna menambahkan bahwa Pimpinan Pusat GP Ansor telah memberikan intruksi kepada seluruh struktur organisasi GP Anasor se-Indonesia dan Luar Negeri untuk Shalat Ghaib dan Tahlil mendoakan Almarhum KH Maimun Zubair. “Sesuai intruksi Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Ansor Pematangsiantar agendakan Tahlil dan Doa untuk almarhum KH Maimun Zubair pada Rabu malam Kamis 7 Agustus 2019,” ujarnya.

Arjuna mangajak seluruh kader Ansor dan Banser untuk sama-sama mendoakan Almarhum KH Maimun Zubair yang merupakan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Demikian disampaikan Ketua PC GP Ansor Pematangsiantar. Berita Pematangsiantar, red