Konser Music Jamrud, Mobil Damkar Tasikmalaya Disiagakan
Petugas dan Mobil Damkar

MUDANEWS.COM, Tasikmalaya – Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya, disiagakan disekitar Lapangan Dadaha, Tasikmalaya, sebagai antisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan saat acara konser music Jamrud.

Petugas Damkar Kota Tasikmalaya, Samsudin, Sabtu (20/07/2019), menjelaskan bahwa satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Tasikmalaya, itu disiapkan disekitar lokasi konser musik Jamrud, sebagai langkah antisipasi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan saat konser musik Jamrud berlangsung malam nanti.

“Sebagai langkah antisipasi, kita siagakan satu unit mobil pemadam kebakaran disekitar Lapang Dadaha, guna mengamankan jalannya kegiatan konser musik,” jelasnya.

Lanjut Samsudin, untuk petugas sendiri kita menerjunkan 3 orang petugas dari Dinas Damkar Kota Tasikmalaya, dibantu relawan dari I. E. A., Kota Tasikmalaya sebanyak 2 orang.

Samsudin, menambahkan bahwa pihaknya juga akan menyiram pengunjung, memakai air dari mobil pemadam kebakaran, agar pengunjung tidak kepanasan, saat berjoged, diacara konser musik nanti. Berita Tasikmalaya, BQ