Pembangunan Masjid Al-Muhajirin, Satgas Yonif RK 136/TS Bantu Masyarakat 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Maluku – Satgas Yonif RK 136/TS bantu masyarakat percepat pembangunan Masjid Al-Mujahirin yang terletak di Dusun Ory Negeri Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (8/7/2019).

“Saya dan masyarakat Dusun Ory Negeri Pelauw sangat mengapresiasi kehadiran bapak-bapak TNI dari Pos Pelauw yang telah berpartisipasi dalam pengerjaan pembangunan masjid ini,” ucap Bapak Abdul Rasyid Tualeka selaku Imam Masjid Al-Muhajirin.

Dirinya menambahkan, saya sangat mengharapkan kehadiran bapak-bapak TNI untuk ikut berpartisipasi bersama kami dalam pengerjaan masjid Al-Muhajirin.

“Semoga dengan adanya partisipasi dari bapak-bapak TNI yang ikut membantu pembangunan masjid ini dapat menambah motivasi dan semangat warga Dusun Ory untuk melanjutkan pembangunan sampai dengan selesai,” lanjutnya.

“Selain dapat menambah semangat warga untuk shalat berjamaah, nantinya Masjid Al-Muhajirin ini dapat digunakan sebagai tempat belajar mengaji bagi anak-anak dan dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi bagi umat muslim,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama dirinya dan warga Dusun Ory mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak TNI dari Pos Pelauw Satgas Yonif RK 136/TS yang sudah berpartisipasi membantu proses pengerjaan Masjid selama ini.

Pembangunan Masjid Al-Muhajirin, Satgas Yonif RK 136/TS Bantu Masyarakat 
Masyarakat pasang batu dibantu TNI

Kegiatan ini kami laksanakan sebagai sarana komunikasi sosial dan untuk mempererat tali silahturahmi serta memupuk kekompakan antara anggota Pos Pelauw SSK III Satgas Yonif RK 136/TS dengan warga Dusun Ory Negeri Pelauw,” ucap Danpos Pelauw Serka Ismail Pasaribu.

Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik ini, proses pengerjaan Masjid Al-Muhajirin dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, sehingga Masjid Al-Muhajirin dapat segera digunakan sebagai sarana beribadah bagi umat islam. Berita Maluku, MN

- Advertisement -

Berita Terkini