Harapan HIMMAH
Ketum Himmah Kota Medan, Ilham Fauji Munthe bersama Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto

MUDANEWS.COM, Medan – Peringatan hari bhayangkara ke 73 tepat pada hari senin 1 Juli 2019. Ucapan selamat hari jadi Polri ini pun terus berdatangan dari berbagai kalangan, baik dari pejabat eksekutif, legislatif, elemen mahasiswa dan juga masyarakat Indonesia.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( HIMMAH ) Kota Medan “Ilham Fauji Munthe” Mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun.

“Semoga Polri Semakin Jaya, dengan semangat Promotor pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, sebagai penjaga keamanan, ketertiban, penegakan hukum pengayom serta pelayan masyarakat tetap mengedepankan profesionalisme yang memiliki integritas dan berorientasi terhadap kekuatan sipil, transparansi serta akuntable dalam bertindak secara maksimal,” ungkap Ilham Munthe.

Ilham mengatakan, Polri sebagai mitra pemerintahan dan masyarakat, harus tetap dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat seperti yang dilakukan Polrestabes Kota Medan yang selalu aktif turun ke masyarakat dalam menjaga KAMTIBMAS di kota medan dengan kegiatan kegiatan sosialnya.

“Program program yang dijalankan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan salat shubuh berjamah di mesjid mesjid kota medan, jum’at barokah, maghrib mengaji, kegiatan kegiatan sosial yang positif ini sangat meyakinkan kepada masyarakat bahwasanya polri sahabat masyarakat,” harapnya.

Dia mengungkapkan, dan bukan hanya itu, tindakan-tindakan kriminal di kota medan juga Polrestabes medan sangat tanggap selalu cepat dalam bertindak, pemberantasan narkoba dan lain sebagai.

Selanjutnya, teringat pada 1 tahun kepemimpinan Pak Dadang Hartanto sebagai Kapolrestabes kota medan PC HIMMAH KOTA MEDAN pernah membuat penilaian pada kinerja pak Dadang hingga kami memberikan penghargaan.

“Polisi Hebat, Sahabat Semua Suku, Golongan dan Agama,” ucanya Ilham pada 15 januari 2019 lalu. Berita Medan, MN