ICMI Muda Tebing Tinggi Halal Bihalal
ICMI Muda Kota Tebing Tinggi Alfi Syahri Ramadhana SSos dan undangan foto bersama anak yatim

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah halal bihalal ke rumah sanak saudara dan kolega. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah beberapa waktu kiranya tidak berjumpa.

Ketua ICMI Muda Tebing Tinggi, Alfi Syahri Ramadhana SSos mengatakan, halal bihalal ICMI Muda Tebing Tinggi, Minggu (30/06/2019) bersama masyarakat inilah konsep yang di gagas oleh Fungsionaris ICMI Muda Tebing Tinggi.

“Keikutsertaan ini masyarakat menjadi momentum kebahagian dalam perspektif keummatan dan juga sebagai momentum persatuan dalam bingkai kebinekaan dalam perspektif kerakyatan, dan juga sebagai ajang mengumpulkan kaum muda sebagai regenerasi ummat. ICMI Muda Tebing Tinggi hadir dari ummat, oleh ummat dan untuk ummat,” ungkap Alfi.

Saat dijumpai Bendahara Umum Icmi Muda Tebing Tinggi yakni M Zen Agustar SPd sekaligus Caketum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi ini membenarkan bahwa halal bihalal hari ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya, tahun ini ada santunan pendidikan untuk anak anak Yatim.

“Semoga nantinya mereka menjadi orang-orang yang sukses dan sekaligus pengurus ICMI Muda sebagai penyalur mengucapkan banyak terima kasih atas keikutsertaan para seluruh darmawan,” tuturnya.

Turut hadir menyemarakkan Halal Bi Halal ini, kata Zen, para tokoh-tokoh Kota Tebing Tinggi, ketua MD KAHMI Kota Tebing Tinggi Muhammad Fadly, ketua dan Sekjen IGDA Kota Tebing Tinggi Syaiful Azhar, Wan Hamdani Ismail, Fungsionaris ICMI Muda, Direktur LPK Prima Maju Ahmad Gunawan, Komisioner KPU Tebing Tinggi Masa Bakti 2003-2008 Siswanto Ruqyah Bekam, Sekretaris Eksekutif BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi, Ketum HIPMI PT Tebing Tinggi berserta unsur pengurus M Irfan Nasution SPd, Forhati Tebing Tinggi, Komisioner KPU tahun 2018-2023 abangda Rudi Herwin SE, ketua DPD KNPI Tebing Tinggi Idan Syahri Damanik, Komisioner Panwaslih Padang Panwaslu P. Hilir Firdaus Tanjung, Ka Kua Rambutan Ustaz Yazid, Direktur My Sumut Kurnia Rahman. Berita Tebing Tinggi, Irfan