Baru Pertama Kali Datang, Kapolda Jabar Disambut Rampak Gendang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Dalam rangka kunjungan kerja pertama kali di Polres Banjar, Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ny. Luly Rudy Sufahriadi, Rabu (26/06/2019), disambut dengan Rampak Gendang TNI dan Polri, kolaborasi antara Batalyon Raider 323/BP, dan anggota Polres Banjar.

Kedatangan rombongan Kapolda Jabar, disambut oleh Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S. I. K., Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M. Si., Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M. Int. Rel, M. M. D. S., para Pejabat Utama Polres Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan para pemain Rampak Gendang tersebut terdiri dari Personil dari Batalyon Raider 323/BP, dan anggota dari Polres Banjar.

“Dalam pelaksanaannya team rampak gendang bermain dengan penuh percaya diri,” ujarnya.

Baru Pertama Kali Datang
Kapolres Banjar Langsung Sambut Kapolda Jawa Barat

Lanjut Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., bahwa penampilan Rampak Kendang, sukses merebut hati Kapolda Jabar, dan Ketua Bhayangkari Wilayah Jawa Barat, beserta rombongan merasa kagum, senang dan gembira.

“Kesenian Rampak Gendang yang merupakan ciri khas Jajaran Polres Banjar, dan Batalyon Raider 323/BP, ini telah menjadi salah satu bukti sinergitas antara Polri, dengan TNI diwilayah Kota Banjar. Harapan besar kedepannya akan menjadi contoh nyata soliditas antara Polri, dan TNI di Indonesia, pada umumnya,” harapnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini