Tidak Hebat Medan Perang
TMMD Renovasi Rumah Wara Desa Cinta Makmur

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0209/LB yang sedang berlangsung di desa cinta makmur kecamatan panai hulu kabupaten labuhanbatu, memberikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat cinta makmur dalam meraih harapan untuk sejahtera bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD).

Hal itu dikatakan Nurdin Purba saat bincang-bincang dengan awak media Kamis, (20/6/19), di desa cinta makmur.

Dikesempatan ini saya sampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dalam hal ini personel Kodim 0209/LB yang telah membantu dan bekerja membangun (merenovasi) rumah saya sehingga menjadi rumah yang layak huni.

“Saya juga sangat bersyukur kepada tuhan yang maha esa karena rumah saya mendapat bantuan renovasi dari program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke 105 di desa cinta makmur,” ucap Nurdin.

Menurutnya, TNI tidak hanya hebat di medan perang saja, TNI juga bisa bekerja sama dengan masyarakat membangun dan memajukan daerah-daerah yang masih terpencil.

Disisi lain kepada awak media, Serda Tumpak Tampubolon Babinsa Koramil 04/LB mengatakan, saya di tunjuk sebagai kepala tukang, bersama rekan-rekan dari Kodim 0209/LB menyelesaikan pembangunan rumah sesuai jadwal yang sudah di tentukan, salah satunya rumah bapak Nurdin Purba yang sekarang ini masih kami kerjakan pembangunannya.

Tidak Hebat Medan Perang
Serda Tumpak Tampubolon

“Mudah-mudahan dengan semangat kawan kawan dan warga cinta makmur, pekerjaan ini cepat kita rampungkan sesuai harapan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso,” kata Serda Tumpak.

Dijelaskan Serda Tumpak Tampubolon, renovasi rumah Nurdin Purba kita kerjakan dari dasar sebab bangunan yang lama sudah tidak layak kita rehab, melihat situasi yang ada dan lahan yang cukup kita bangun baru persis di depan rumah bapak nurdin dan lokasi ini masih miliknya.

“Target pekerjaan kita, satu bulan setengah, semoga nantinya rumah yang kita bangun ini memberi kenyamanan kepada Bapak Nurdin Purba dan keluarga,” tutup Serda Tumpak. Berita Labuhanbatu, Arjuna