Ansor Pematangsiantar

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Pematangsiantar melaksanakan kegiatan rutin bulanan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor pada Sabtu Malam, (15/6/2019) di Jalan Kabu-kabu Pematangsiantar.

Arjuna, Ketua PC GP Ansor Kota Pematangsiantar menyampaikan bahwa kegiatan rutin Rijalul Ansor sebagai upaya menjaga dan mempertahankan paham Aqidah Ahlus sunnah wal Jama’ah ala Nahdlatul Ulama dan sebagai upaya melakukan konsolidasi kiai dan ulama muda Gerakan Pemuda Ansor di setiap tingkatan.

Kegiatan MDS Rijalul Ansor yang sekaligus dirangkai dengan Halal bi Halal Idul Fitri 1440 H, dihadiri Pengurus Cabang, Satkorcab Banser dan Pengurus Anak Cabang juga masyarakat Siantar, sedangkan ulama yang diundang adalah Ustadz Armansyah Pasaribu dari Nahdlatul Ulama Kota Pematangsiantar.

Dalam kata sambutannya Arjuna menyampaikan harapan dengan halalbihalal terbangunnya komitmen bersama untuk selalu melakukan yang baik dan bermafaat serta menyenangkan semua pihak, karena halalbihalal merupakan media yang paling efektif untuk merajut kembali hubungan yang membeku dengan cara saling memaafkan dan menyadari kekhilafan masing-masing. Sangatlah tepat pada acara halalbihalal semua orang mengucapkan mohon maaf lahir batin. Berita Pematangsiantar, Fajar