Bangkitkan Kepedulian Pemuda, GEMMAR Kuala Tanjung Berbagi ke Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Generasi Remaja Mesjid Al-Manar (GEMMAR) lakukan pembagian takjil, Minggu (02/06/2019) di depan Mesjid Al Manar Kuala Tanjung Dusun III Alay, Kecamatan Sei Suka.

Ketua panitia pelaksana sekaligus ketua umum GEMMAR mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah berbagi pada sekitar.

“Tujuannya yaitu saling berbagai kebahagian kepada masyarat sekitar aja,” kata Abiyuda Firzatullah, melalui pesan WhatsApp, Minggu (02/06) sekira puku, 19.49 WIB.

Mengenai sasaran kegiatannya adalah masyarakat sekitar dan buruh sekitar. “Sasaran bagi takjilnya masyarakat dan pekerja buruh di dalam pabrik kuala tanjung,” katanya lagi.

Tanggapi hal itu, salah seorang tokoh masyarakat desa Kuala Tanjung mengatakan semoga kegiatan itu bisa memotivasi yang lain.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat memotivasi teman teman lain untuk saling berbagi dan perduli terhadap lingkungan sekitar,” ucap salah seorang tokoh masyarakat sekitar.

Abi, selaku ketua umum GEMMAR menegaskan saat ini minimnya kepedulian pemuda.

Bangkitkan Kepedulian Pemuda
Bagikan takjil dengan masyarakat yang melintas

“Kepedulian pemuda sekarang dengan masyarakat sudah sangat menurun mereka lebih sering memperdulikan gamenya dari pada lingkungan sekitar,” katanya.

Dan itu menjadi alasannya untuk turun pada masyarakat.

“Mangkanya untuk itu saya datang ke masyarakat untuk merubah semua pola pikir anak muda tentang perduli terhadap sekitar,” tandas Abiyuda Firzatullah. Berita Batu Bara, Arwan Syahputra

- Advertisement -

Berita Terkini