Bupati Tapteng Buka Puasa Bersama Keluarga Besar NU, Muhammadiyah dan Al-Washliyah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Ketua TP PKK Tapteng, buka puasa bersama dengan keluarga besar pengurus Cabang Al-Wasliyah, pengurus Daerah Muhammadiyah dan pengurus Cabang Nahdatul Ulama, Senin (27/5/2019), dirumah Dinas Bupati Tapteng.

Acara itu diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Qori Muda Tua Siregar, dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PC-NU Tapteng, Drs H Alfan Surya Hutagalung, MM, Sambutan Bupati Tapteng dan Tausiyah Ustaz Suparatman.

Dalam sambutannya, Ketua PC-NU Tapteng Drs H Alfan Surya Hutagalung, MM, selaku perwakilan ketiga organisasi keagamaan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapteng yang telah memfasilitasi guna terlaksananya acara buka puasa bersama dengan seluruh ormas islam yang ada di Kabupaten Tapteng.

“Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan silaturrahmi yang baik, kami akan selalu memberikan dukungan kepada Bupati untuk membangun Tapteng yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas terlaksananya bukapuasa bersama dengan seluruh ormas islam yang ada di Tapteng.

“Jalinan silaturrahmi semoga tetap terjaga untuk kedepannya. Selamat menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadan yang suci ini. Permohonan maaf saya atas segala kekurangan dalam memimpin Kabupaten Tapteng, doakan kami agar kami bisa menjadi pemimpin yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bakhtiar.

Acara buka bersama itu dihadiri langsung oleg Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Sekda, Asisten, Pimpinan OPD se-Tapteng, Ketua MUI Tapteng, Ibunda al-washliyah, Ibunda Muslimat NU, Ibunda Aisyah, Kokam Tapteng, Gerakan Pemuda Ansor Tapteng, Pemuda Muhammadiyah, GP Al-Washliyah dan Banser Tapteng. Berita Tapanuli Tengah, Supriadi

 

- Advertisement -

Berita Terkini