HIMMAH Medan
Ilham Fauji Munthe bagikan takjil dengan pengguna jalan

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) kota Medan bagi-bagi takjil di dua titik yakni di Jalan SM Raja Medan di Simpang Alfalah persis depan samsat, titik kedua di Jalan SM Raja persis di depan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan, Sabtu (25/5/2019).

“Kegiatan ini merupakan program HIMMAH Medan di bulan Suci Ramadan untuk menggelorakan semangat peduli dan berbagi karena kita semua bersaudara,” ungkap ketua HIMMAH Medan Ilham Fauji Munthe.

Sambung Ilham, dalam kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada seluruh kader HIMMAH Kota Medan dengan hanya mengharap Ridha Allah SWT.

“Sebagai bentuk kegiatan yang positif tentunya akan melahirkan jiwa yang positif pula, dan mengajak seluruh kader HIMMAH Kota Medan untuk terus menggalakkan kegiatan-kegiatan yang berguna untuk bangsa, Negara, dan agama,” ujar Ilham.

HIMMAH Medan
Antusias pengguna jalan menerima takjil

Ketika disinggung awak media tentang kondisi Negara pasca pemilu 2019 Ilham Fauji Munthe menjelaskan bahwa mahsiswa jangan mudah terprovokasi serta termakan isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, negara, dan agama.

HIMMAH Medan
Buka puasa bersama usai bagi takjil

“Mari sama-sama kita jaga keharmonisan masyarakat Kota Medan yang Heterogen ini, karena kita semua adalah bersaudara satu bangsa indonesia,” tutup Ilham. Berita Medan, MN