Komunitas Pemuda PANDAWA Ngamen Guna Bantu Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang dipilih Allah SWT untuk menurunkan RahmatNya kepada umat manusia, sehingga menjadi bulan yang paling dirindukan oleh Seluruh Umat Muslim di Dunia.

Allah SWT akan melipatgandakan pahala kebaikan kita di Bulan Suci Ramadan. Sehingga banyak orang berlomba-lomba memaksimalkan kebaikannya demi mengharap balasanNya.

Demikian pula yang dilakukan oleh Komunitas Pemuda “PANDAWA” Bersama Komunitas Bikers se-Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menjadikan Bulan Suci Ramadan 1440 H ini, sebagai bulan untuk memperbaiki kualitas pelayanan, agar memiliki energi dan kreatifitas yang lebih baik dalam memberikan harapan kepada lebih banyak orang.

Hal ini ia tunjukkan Dengan Cara Ngamen dan mendirikan panggung pentas seni disekitar Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk melakukan Penggalangan Dana Guna Membantu Anak Yatim.

Ketua Pemuda Pandawa, Bahari Sudrajat Sunarya, Minggu (19/05/2019), mengungkapkan bahwa kegiatan Ngabuburit, sambil Ngamen Amal Buat Santun Anak Yatim ini diselenggarakan sejak Tanggal 3 Ramadan, dan akan berlangsung hingga Tanggal 27 Ramadan nanti. Dan kegiatan ini dimulai sejak Jam 16.00 WIB, hingga menjelang Maghrib, dalam setiap harinya.

Lanjut, Bahari, adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa silaturahmi sesama riders/bikers, kajian dalam islam yang baik, dan merubah citra raiders/bikers menjadi baik di pandangan masyarakat.

Bahari, menambahkan bahwa sejak dilaksanakan kegiatan ini, sedikit sekitar 50 anak yatim piatu telah tersantuni, dan mudah-mudahan hingga akhir acara nanti target 200 anak yatim piatu akan tersantuni.

Terpisah, Iping Hadiyanti, salah seorang warga Banjarsari mengatakan ia sangat mengapresiasi Kegiatan yang digagas oleh para Pemuda “Pandawa” dan Komunikasi Raiders Banjarsari ini, dalam hal Penggalang Dana Guna Membantu Anak Yatim Piatu, di bulan Yang penuh berkah ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial semacam ini, mudah-mudahan apa yang mereka lakukan ini bisa menjadi berkah tersendiri dan bisa bermanfaat bagi yang menerima nantinya,” pungkasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini