Bantuan Berbuka Puasa
Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj Rosmanidar Hasibuan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan berbuka puasa bagi anak–anak di lima panti asuhan yang berada di labuhanbatu seperti tahun-tahun sebelumnya.

Adapun ke Lima (5) panti asuhan yang dimaksud adalah Panti asuhan Al-Arif, Siti Khadijah, Namira, Putra Muhammadiyah dan Al Hidayah. Informasi tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj Rosmanidar Hasibuan, Selasa (7/4/2019) di ruang kerjanya Jalan WR Supratman Rantau Prapat Kecamatan Rantau Utara.

Lebih jelas dikatakan, Hj Rosmanidar, Lima (5) panti asuhan dimaksud akan rutin diberikan bantuan berbuka setiap harinya selama bulan Suci Ramadan.

“Kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan setiap tahunnya, setiap prestasi apapun itu merupakan kesejahteraan dan kebaikan, semua harus berlomba-lomba meraih kebaikan dan kembali ke fitrah, sebagaimana seharusnya di bulan penuh berkah ini kita berlomba limbah dalam beribadah,” tutur istri Plt Bupati Labuhanbatu tersebut.

Sementara Sekretatis TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Rosidah Bulan menambahkan, bagi panti asuhan yang menerima bantuan buka puasa.

“Apabila pada pukul 18.00 WIB belum ada yang mengantarkan, segera hubungi Sekretariat PKK Kabupaten Labuhanbatu,” tegasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna