Plt Bupati Labuhanbatu Serahkan Uang kepada Keluarga Mahdian Tandana Hasibuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Labuhanbatu H Aminullah Haris, SH telah memberikan atau menyerahkan uang duka kepada keluarga almarhum Mahdian Tandana Hasibuan petugas pemadam kebakaran yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas saat melaksanakan tugas memadamkan bencana kebakaran di Kecamatan Bilah Hilir, Sabtu (9/3/2019) lalu.

Uang duka yang diserahkan Plt Bupati Labuhanbatu bersama Kasat Pol PP tersebut kepada orang tua Alm Mahdian Tandana Hasibuan tersebut berlangsung di kediamanannya yang berlokasi di Dusun Talak Simin (Talsim) Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (2/5/2019).

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, meminta kepada keluarga almarhum agar senantiasa bersabar dan tawakkal serta selalu mendo’akan almarhum, “Saya atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, saya juga berterimakasih atas perjuangan almarhum semasa hidupnya saat bertugas di damkar,” ujar Andi Suhaimi.

Kasat Pol PP Labuhanbatu Aminullah Haris dalam keterangannya menjelaskan, bahwa bantuan uang duka yang diserahkan oleh bapak Plt Bupati Labuhanbatu tadi seluruhnya berjumlah Rp.20 Juta yang terdiri dari bantuan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sebesar Rp.10 Juta dan dari Asuransi Kecelakaan Kerja Satpol PP Labuhanbatu sebesar Rp.10 Juta.

Menurut Aminullah Haris, Almarhum Mahdian Tandana Hasibuan merupakan petugas Damkar Labuhanbatu yang pada Sabtu (9/3/2019), bertugas memadamkan bencana kebakaran di Kecamatan Bilah Hilir kemarin. Namun naas, saat diperjalanan, mobil Damkar yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalulintas yang menyebabkan almarhum meninggal dunia.

H Adnan Hasibuan yang merupakan ayah kandung almarhum, mewakili keluarga, saat menerima uang duka tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu dalam hal ini bapak Plt Bupati Labuhanbatu dan Kasat Pol yang telah begitu peduli dengan musibah yang kami alami, semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan baik, ungkapnya dengan rasa haru. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini