Gema Zikir Akbar RKLA
Ketua DPW RKLA Sumut, Soufi Nur Restu didampingi Sekretaris Umum Edy Koesriadi

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Sumatera Utara, organisaasi yang bergerak di bidang Keagamaan, budaya dan sosial yang didirikan oleh Bunda Indah, yang saat ini menjabat Ketua DPP RKLA Indonesia di Jakarta, menggelar kegiatan Lomba Masak dan Lomba Marhaban, Minggu (25/11/2018) di Lapangan Sepak Bola Mabar Belawan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah RKLA Sumut Ir Soufi Nur Restu, didampingi Sekretaris Umum, H. Edy Koesriadi SP MM dan Ketua Panitia, Hendra Pangeran, mengatakan usai rapat terakhir Panitia, Jumat (23/11/2018) di Komplek Perumahan Seroja Permai Medan.

Menurut Soufi Nur Restu kegiatan ini bertajuk “ Kreasi Ibu –Ibu Hebat “ dan bertemakan “ Ibu Hebat, Generasi Cemerlang, Indonesia Maju” tersebut diprakarsai oleh Bunda Indah.

“Dilaksanakan, bertujuan untuk mempererat tali silaturahim sesama anggota dan masyarakat sekaligus memperkenalkan organisasi RKLA di Sumatera Utara pada umumnya dan Kota Medan pada khususnya,” katanya.

Kegiatan berlangsung sehari penuh itu dimeriahkan bazaar yakni kuliner, non kuliner, Lucky draw, hiburan serta terbuka untuk umum.

Acara tersebut akan dihadiri Ketua DPP RKLA Indonesia Pusat, Bunda Indah, Penasehat H.Budiansyah, mantan Gubsu, Tengku Erry Nuradi dan ribuan masyarakat. Berita Medan, ina