Peringati Isra Mikraj
Pengurus Remaja Masjid Ahsania foto bersama BKM usai acara.

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dalam rangka memperingati isra mikraj Remaja Masjid (Remas) Ahsania Mekar Laras Kecamatan Tanjung Tiram adakan kegiatan dzikir dan selawat akbar dengan tema ‘Menjalin ukhuwah isalamiyah yang rahmatan lil alamin’ di Masjid Ahsania pada Sabtu (21/4/2018).

Fadhli Mahsan selaku ketua Remas Ahsania menuturkan bahwa dengan niat yang baik, kegiatan mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kepada Remaja mekar laras yang masih peduli kepada masjid, sehingga dengan di bentuknya remaja masjid, ada kegiatan-kegiatan Islami di desa,” tuturnya.

Dalam sambungannya, Fadhli Mahsan menyayangkan tidak adanya partisipasi oleh pihak Kecamatan Tanjung Tiram.

“Sayangnya, dalam acara tersebut, tidak tampak pihak kecamatan berperan aktif terhadap kegiatan positIf yaitu pihak kecamatan Tanjung Tiram,” ujar Fadhli dengan sedikit kesal.

Tidak hanya masyarakat sekitar, Apresiasi juga hadir dari bapak kepala desa yang menyempatkan diri untuk berhadir di acara itu. Ia mengatakan kegiatan dzikir dan selawat biasanya dilakukan oleh pihak kecamatan.

“Untuk kegiatan sebesar ini Remaja Masjid Ahsania mampu melakukannya,” puji Kades dengan rasa bangga.

Dzikir dan selawat akbar dipimpin langsung oleh ustaz Mualim Budi suherman, dan pada acara mlam isra mikraj dibawakan oleh ustaz Syafii SPdl.

Selanjutnya, kegaiatan berlangsung khidmat. Turut hadir ketua BKM Ahsania, Kepala Desa, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Batu Bara, dan elemen masyarakat lainnya. Berita Batu Bara, Alvian