Baju Berlafaz Allah di Langsa
Foto: Nurmansyah (Bentol) melihatkan baju usai membelinya.

MUDANEWS.COM, Langsa – Masalah baju bertuliskan lafaz Allah yang pertama ditemukan dan dipublikasikan oleh salah seorang pegawai Dinas Koperasi dan Perdagangan kota Langsa bidang kasi pasar, Nurmansyah (Bentol) ada saat itu yang bersangkutan membeli baju tersebut lalu disampaikan kepada awak media, Selasa (27/3/2018).

Bentol merasa ada yang janggal dengan pedagang menjual baju berlafaz Allah yang tertulis sampai penggalangan ujung kaki.

Menurut Bentol ini jangan sampai terulang, Setelah berjalan 10 hari baru ada tindakan dilakukan oleh pihak berwajib. Diharapkan kepada Pedagang Baju dipasar langsa untuk dapat menertibkan penjualan Baju seperti bertulisan Lafaz Allah dibaju dan pergelangan kaki celana. Sebelumnya secara pribadi sudah disampaikan oleh Bentol kepada pedagang Baju berlafaz Allah, tepatnya dibelakang kantor Lurah pekan Langsa agar jangan diperjualbelikan beberapa bulan yang lalu sebelum dipublikasikan oleh media pada tangal 27 Maret 2018.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada pihak Berwajib yang sudah melakukan penyidikan terhadap penjual Baju berlafaz Allah,” akhir Bentol sapaan akrab Nurmansyah kepada¬†MUDANEWS.COM dikediamanya, Jumat (6/4/2018) sore. Berita Langsa, MN