Bupati Labura, Dukung Langsung Putera Daerah pada Festival Nasyid Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE menghadiri dan menyaksikan langsung penampilan tim nasyid dewasa putra kontingen Kabupaten Labura saat tampil pada ajang seleksi qasidah atau nasyid tingkat Provinsi Sumatera Utara di Asrama Haji Medan, Jumat malam (20/10/2017).

Usai menyaksikan, Bupati menyampaikan rasa bangga dan puas terhadap penampilan nasyid dewasa putra asal Labura, baik vokalisnya maupun kostum yang dipakai.

“Kalau seperti ini, saya yakin nasyid kontingen Labura dapat mempertahankan juaranya,” ujar Haji Buyung sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua Lasqi Labura Idris Aritonang SSosI mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Labura yang sudah hadir menyaksikan langsung penampilan nasyid dewasa putra utusan Labura yang tampil.

“Semoga dengan kehadiran Bupati ini dapat menambah semangat peserta untuk menunjukkan hasil yang maksimal dan mudah-mudahan meraih juara, dengan kesungguhan dan kerja keras kami yakin (nasid Labura) bisa meraih juara umum tahun ini,” ungkap Ustad Idris.

Beliau juga mengucapakan terima kasih kepada Bupati yang sudah memfasilitasi tim nasyid Labura mulai dari TC (Training Centre) di aula fajar dolpa, kostum, transportasi dan fasilitas penginapan saat berada di Kota Medan,” tutupnya. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

 

- Advertisement -

Berita Terkini