Masuk Nominasi Gertam Cabai Nasional, Evi Diana Kunjungi Desa di Nias dan Pakpak Bharat 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Gunung Sitoli – Desa Fodo, Kota Gunung Sitoli, Nias dan Desa Perduhapen di Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara masuk nominasi nasional untuk gerakan tanam cabai (Gertam) dan dimonitoring serta dievaluasi oleh tim dari Kementerian Pertanian.

‘’Kami bangga dua desa di Provinsi Sumut masuk nominasi nasional gerakan tanam cabai,’’ sebut Evi saat mendampingi Tim Monev (monitoring dan evaluasi) Kementerian Pertanian RI di Desa Fodo, Kota Gunung Sitoli, Nias, Jumat (6/10/2017).

Evi juga berharap dua desa tersebut nantinya bisa menjadi Juara Nasional pada Hari Pangan Sedunia 16 Oktober 2017 yang direncanakan diselenggarakan di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

‘’Ini kerja kita bersama dan khusunya Ketua TP PKK Kota Gunung Sitoli Ny Sukartini Wau serta Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny Dewi Remigo terus memberi motivasi dan perhatian yang penuh bagi daerahnya masing-masing agar masyarakat menggalakkan tanaman hortikultura dengan pemanfaatan halaman atau pekarangan rumah,’’ tandas Evi. Berita Gunung Sitoli, Ahmad

- Advertisement -

Berita Terkini