Tahun Baru Islam 1439 H, Ribuan Umat Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Taqwa Polonia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Aksi kolosal Parade Tauhid – GNPF MUI Sumut diawal tahun baru Islam 1439 H, tiba di destinasi akhir Masjid Taqwa Polonia, sekitar pukul 11.00 WIB. Sambil mengibarkan panji tauhid (Ar Raya dan Al Liwa), rombongan parade memasuki pelataran masjid dan disambut oleh BKM Masjid Taqwa Polonia, dr. Irvan. Kamis (21/9/2017).

Masjid ini sangat istimewa dihati umat islam khususnya para aktivis Medan karena hingga sekarang BKM & Jamaahnya tetap komit menolak adanya Residence Hermes disampingnya, karena diduga dapat menjadi sarang kemaksiatan. Dan sampai sekarang perjuangan itu terus berlangsung.

“Sangat bersyukur dan menyambut peralihan tahun baru Islam ini, karena juga bertepatan dengan rencana besar BKM untuk memulai pembangunan Rekonstruksi Masjid Taqwa, dimana masjid ini sudah berusia 60 tahun lebih dan perlu dibangun ulang dengan penambahan fasilitas fungsional diantaranya aula pertemuan dan kantor. Direncanakan bangunan akan terdiri dari 7 lantai dan pembangunannya akan menelan biaya sekitar 8 miliar lebih,” jelas dr Irvan.

Turut hadir dalam kesempatan ini, peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Romo H. Raden Muhammad Syafi’i, anggota DPR RI dengan disaksikan oleh ribuan peserta Parade Tauhid, ulama dan Tokoh Sumatera Utara dan Tokoh Nasional , hadir juga Ustaz Ismail Yusanto dari Jakarta Ustaz Dr Hasan Matsum yang juga Wakil Ketua Umum MUI Medan dan Hermansyah yang merupakan saksi Ahli Habib Rizieq Syihab. Berita Medan, Ahmad

 

- Advertisement -

Berita Terkini