Peringati 1 Muharram FORMIS Zikir dan Doa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dalam menyambut Tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H yang jatuh pada tanggal 21 September 2017 Forum Masyarakat Islam (FORMIS) Batubara mengadakan Zikir dan Doa bersama ( Istighosah) di Masjid Akasyah Nurul Islam Desa Pakam Raya, Rabu malam (20/9/2017).

Istighosah dibawakan oleh Ustaz Al Asari S.Ag M.Si diikuti seluruh pengurus dan anggota Formis Batubara sebagai pelaksana kegiatan dan jemaah masjid Batubara.

Disela acara Ketua Formis Ustaz Syahruman S.Pdi, “peringatan itu dilakukan guna untuk Membangkitkan jati diri umat Islam yang sebenarnya serta menanamkan keimanan yang hakiki dengan begitu akan lahirlah manusia manusia berjiwa pemimpin yang Islami.

Dia juga berharap, kepada umat Islam supaya dapat berperan dalam menjaga kedamaian dunia serta menjaga kerukunan antar umat di Indonesia.

“Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa umat Islam bukanlah teroris yang sering digaungkan kebanyakan orang, Islam adalah agama rahmatan’alamin yang siap menjaga keutuhan dunia khususnya NKRI karena bagi kami umat Islam NKRI adalah harga mati dan ini final,” kata ketua Formis penuh semangat. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini