Peduli Palestina, Masyarakat Labura Galang Dana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Masyarakat Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mengadakan penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina yang kini terus digempur oleh Pasukan Keamanan Israel.

Warga Labura melakukan aksi penggalangan dana untuk warga Palestina atas tindakan represif Israel yang mengakibatkan pertumpahan darah dan yang terbaru penutupan Komplek Masjidil Al-Aqsa.

Penggalangan dana tersebut dilakukan saat acara haflah Alquran Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Labura, Selasa malam (25/7/2017) di halaman Masjid Raya Al-Aman Aek Kanopan.

“Ini sebagian aksi kemanusiaan dan ukhuwwah Islamiyyah. Alhamdulillah terkumpul 7 juta lebih,” kata Muhammad Ifdarsyam Ritonga Lc MHI, Ketua BKM Masjid Raya Al-Aman Aek Kanopan yang juga imam besar di masjid tersebut.

Ketegangan antara pasukan keamanan Israel dengan warga Palestina yang membatasi umat muslim beribadah di kompleks Masjid Al-Aqsa juga menyebabkan bentrokan sporadis dan menewaskan warga Palestina dan menjadi perhatian berbagai negara.

“Insya Allah hari Jumat ini kita melakukan aksi penggalangan dana di depan Masjid Raya Al-Aman,” kata Panji Pandu Siregar Lc, Ketua IKADI Labura. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini