KH Misbahul Anam Attijani
Foto: Suasana Tablig Akbar yang berlangsung hikmat di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh.

MUDANEWS.COM, Batubara – KH. Misbahul Anam Attijani dalam ceramahnya mengajak semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Batubara untuk terus belajar dan kalau belajar biar dengan orang berilmu jangan sama internet.

“Setiap khatib diharapkan terus mengingatkan umat Islam agar selalu bertaqwa kepada Allah,”kata KH Misbahul Anam Attijani.

Dia juga mengingatkan persatuan umat sangat penting dalam menyikapi setiap persoalan yang berkembang, baik sekarang maupun yang kedepannya. Pertolongan Allah akan datang kepada bangsa yang bersatu.

“Islam di Indonesia akan terus besar bila terus bersatu karena kita semua sama di mata Allah, siapa yang berjihad dijalannya pasti akan mendapatkan hidayah,” ungkap KH Misbahul.

Acara turut dihadiri Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM, Kepala Dinas BPBD M Nasir Yuhanan Spd Msi, Camat, DPRD Batubara, Muspida Plus pemerintahan tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan dan penceramah dari Jakarta Habib Muhsin Ahmad Al Atthas, LC, KH.Misbahul Anam Attijani dan ustaz H. Romo Muhammad Syafi’i, SH M.Hum.

Sebelumnya inisiator yang juga fasilitator kegiatan Rahmadsyah, kegiatan merupakan ucapan rasa syukur yang tiada hentinya kepada Allah sehingga bisa berlangsungnya acara.

“Ini murni tanpa ada unsur apapun karena sudah menjadi niat saya ketika pulang ke Batubara akan membawah oleh-oleh untuk masyarakat Batubara melakukan tablig akbar. Ini adalah kampung halaman saya dan janji yang sudah terpatri dalam hati dapat terwujud hari ini mendatangkan ulama dan tokoh nasional, semoga membawa kebaikan untuk Batubara,”katanya. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here