Bupati Batubara Dukung Kegiatan Tablig Akbar
Foto: Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnain, SH,MM foto bersama dengan Panitia Tabliq Akbar dalam merencanakan persiapan Tabliq Akbar yang akan berlangsung tanggal 1 Juli 2017.

MUDANEWS.COM, Batubara – Bupati Batubara H Ok Arya Zulkarnain SH, MM mendukung penuh pelaksanaan Tablig Akbar yang direncanakan akan berlangsung di lapangan Bola Kaki Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara pada tanggal 1 Juli 2017.

Hal ini terungkap dalam diskusi Panitia Tabliq Akbar, Ketua Ustaz Husni Sofyan, Wakil Sekretaris Hermansyah Putra Hasibuan, Agus Sundari dengan Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnain SH, MM diruang kerjanya, Senin (5/6/2017) dalam diskusi tersebut, Ok Arya meminta kepada panitia dalam penyelenggara nanti agar memasukan ciri khas Batubara dalam kegiatan tersebut, Seperti, Kuliner, Tenung Songket dan lain-lain.

Menurut panitia Tablig Akbar yang akan diadakan, akan dihadiri berberapa Tokoh Nasional diantaranya H. Romo Raden Syafi’i (DPR RI), Ustaz Mukhsin Ahmad Al Atthos, Lc, KH.Misbahul Anam Attijani, Julianto, Ir Ahmad Wijaya dan Profesor.Dr.H.M.Solly Lubis,SH.

Sebelumnya panitia Penyelenggara berkonsultasi dengan Polres Batubara terkait penyelenggaraan kegiatan ini, dalam paparannya Panitia menyampaikan kegiatan ini berlangsung guna memeriahkan hari kemenangan ummat Islam yang sudah berpuasa selama satu bulan lebih dalam halal bilhalal.

Dan kegiatan ini juga diperkarsai oleh tokoh muda nasional Rahmadsyah, menurutnya Rahmadsyah yang cinta akan Kampung halamannya bermaksud akan menggelar khitanan anaknya dengan langsung membuat Tablig Akbar salah satu bentuk ucapan rasa syukurnya kepada Allah SWT, agar masyarakat Batubara diberikan ketenangan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Rahmadsyah yang merupakan tokoh muda nasional sekaligus pengusaha sukses yang sudah malang melintang di Ibu Kota negara, berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan sedikit kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

Disamping Kapolres Batubara AKBP Dedi Indriyanto berpesan kepada panitia penyelenggara agar melaksanakan kegiatan sebaik mungkin, tanpa membawa isu dan embel apapun yang dapat membuat kenyamanan dan ketenangan di Batubara dapat terusik,”katanya. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here