Safari Ramadan Ke-2 Gubernur, Alokasi Dana Petani Deli Serdang 13,5 M

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pemprov Sumut melalui instansi terkait mengalokasikan bantuan untuk petani di Deli Serdang sebesar Rp13,548 miliar. Selain itu Pemprovsu juga mengalokasikan anggaran untuk bantuan peternakan di Deli Serdang mencapai Rp6,2 miliar pada tahun 2017.

Hal itu dilakukan Pemprovsu karena perhatian yang cukup besar untuk wilayah Deli Serdang.

“Masih banyak perhatian dan bantuan lainnya untuk Deli Serdang khususnya yang menjadi tupoksi Pemprov Sumut seperti pembangunan jalan-jalan Provinsi. Dalam kesempatan ini kembali saya perintahkan agar Kadis Bina Marga segera memperbaiki jalan-jalan Provinsi di Kabupaten Deli Serdang. Termasuk juga jalan Provinsi daerah-daerah lainnya,” ujar Tengku Erry saat menghadiri Safari Ramadan ke 2 di Yayasan Perguruan Bandung Jalan Pengabdian, Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (3/6/2017).

Momen safari ramadan dimanfaatkan untuk melihat langsung kondisi-kondisi daerah-daerah di Provinsi Sumut. Khususnya yang menjadi tupoksi bagi Pemprov Sumut.

Selain buka puasa bersama, dalam kunjungan tersebut Tengku Erry memberikan bantuan sound system, pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan bingkisan kepada para tokoh agama dan ulama.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan didampingi Istri, Kakanwil Kemenagsu Tohar Bayoangin, Ketua MUI Kabupaten Deli Serdang, Pimpinan SKPD Provsu, unsur FKPD Deli Serdang, alim ulama, pimpinan ormas, para anak yatim dan masyarakat Deli Serdang. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini