HMJ BK FIP UNIMED, Adakan Baksos di Bulan Ramadan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan dan konseling Fakultas Ilmu Pendidkan (FIP) Universitas Negeri Medan (Unimed) melakukan melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pada bulan suci ramadan.

Kegiatan ini dilakukan di sekitaran Medan khususnya Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, dan Pantai Labu pada Sabtu (3/6/2017).

Bakti sosial yang dilakukan HMJ BK berupa bantuan sembako yang di berikan pada masyarakat yang kurang mampu terutama wanita paruh baya.

Dalam hal ini Ardila Indah Mustia selaku ketua HMJ BK FIP Unimed menuturkan kepada wartawan bahwa dengan dibuatnya kegiatan baksos ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat pada bulan yang penuh berkah ini dan mahasiswa BK juga dapat berperan aktif dalam melakukan pekerjaan sosial.

“Kegiatan ini kami lakukan atas dasar dorongan kami sebagai mahasiswa BK yang sudah seharusnya peduli akan masyarakat dan memberikan rasa empati kami, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat selama bulan ramadan ini,” jelas Ardila.

Menanggapi hal ini, sebagian masyarakat, ibu Marni dan wak Iyus mengatakan kepada MUDANEWS.COM bahwa mereka merasa senang dan terbantukan dengan adanya kegiatan nyata yang dilakukan mahasiswa BK.

“Saya mewakili masyarakat sungguh senang melihat adik-adik mahasiswa peduli dengan kami, semoga Allah akan membalas kebaikan kalian,” ungkap Marni salah seorang masyarakat setempat.

Selanjutnya, senada dikatakan Ardila harapannya semoga kegiatan ini akan terus berjalan di tahun-tahun berikutnya. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini