Sambut Ramadan di Sergai, Gubernur Beberkan Pembangunan Sumut 2 Tahun Terakhir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi membeberkan apa yang telah dibuatnya selama memimpin Sumut dua tahun terakhir.

Tengku Erry menjelaskan, ukuran peningkatan pembangunan bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya adalah datangnya bantuan kapal listrik asal Turki untuk mengatasi krisis listrik Sumut. Selain itu pelayanan pembayaran pajak sistem online tanpa harus mengantri.

“Ini berkat doa Alim Ulama juga, karena sudah setahun saya menjadi Gubernur sejak dilantik tahun lalu. Jadi masih banyak yang harus dikerjakan di masa mendatang,” kata Tengku Erry pada kegiatan menyantuni anak yatim, kaum dhuafa, bilal mayit, hafidz quran dan warga jompo dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah di Desa Lidah Tanah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (25/5/2017).

Dia juga bercerita saat dimana masa kepemimpinannya sebagai Bupati Sergai pada 2005-2013. Meski sudah banyak memperbaiki kondisi Sergai, Erry masih belum merasa puas. Contohnya saat dia berkomentar soal pembangunan jalan.

“Memang kita tahu, jalan kabupaten di Sergai cukup panjang. Walaupun ini jalan kabupaten, nanti kami akan sampaikan kepada Bupati Sergai agar segera menindaklanjuti pembangunan jalan, khususnya di desa ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pemuka Agama, Buya Syafi’i Sinulingga, Tokoh masyarakat Hj Rohayya dan para alim ulama. Sementara Gubernur didampingi Kadis Pendidikan Arsyad Lubis, Kabiro Humas dan Protokoler Ilyas Sitorus dan Asisten Ekbang Ibnu Hutomo. Berita Sergai, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini