Baznas Batubara, Salurkan 75 Beasiswa untuk Mahasiswa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Batubara menyalurkan beasiswa kepada 75 mahasiswa yang berdemosili di Kabupaten Batubara, Senin (22/5/2017).

Hal ini dikatakan ketua Baznas Kabupaten Batubara Drs Abdul Muin didampingi wakil ketua I H Sabaruddin LC dan pengurus lainnya. kepada wartawan, saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Menurut Drs Abdul Muin, bantuan yang diberikan berjumlah Rp. 1juta satu orang mahasiswa, bertujuan untuk meningkatkan prestasi bagi mahasiswa yang kuliah diberbagai universitas yang ada di Sumut.

Diantaranya, UIN, UNIVA, UISU, UMSU, UNA, STAIS, UNIMED dan Darul Ulum kategori yang dibantupun yaitu memiliki prestasi, dan sedang semester IV dan enam.

Selain menyalurkan beasiswa, Baznas juga memiliki program diantaranya memberikan bantuan bagi, fisabilillah, guru ngaji, Bilal mayat, dan pakir miskin yang produktif.

Salah satu mahasiswa yang dibantu, Yusmalina mahasiswa UIN Semester IV, mengatakan kepada wartawan saat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, karena sangat membantu meringankan biaya kuliah.

Saya berharap bantuan ini dapat ditingkatkan, agar kawan-kawan mahasiswa lain juga dapat memiliki kesempatan untuk mendapat beasiswa juga,”katanya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini