Calon Haji Labura, Berangkat 28 Juli 2017

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Jama’ah calon Haji kabupaten Labuhanbatu Utara akan berangkat ke Mekkah dijadwalkan pada 28 Juli 2017.

Sebelum bertolak ke Mekkah para calon Haji akan berangkat pada 27 Juli 2017 dari Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju Asrama Haji Medan. Tahun ini kabupaten Labuhanbatu Utara mendapat kuota Sebanyak 300 calon haji dan 21 calon Haji Cadangan.

“Pemberangkatan Calon haji dijadwalkan pada tanggal 27 sudah meninggalkan Labura yang rencananya akan dilepas oleh Bapak Bupati Labura, sedangkan penerbangan ke Mekah dijadwalkan pada tanggal 28 pada bulan tujuh 2017,” demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Drs H Saparuddin MA, Minggu (21/5/2017).

Dijelaskan Saparuddin Saat ini calon jamaah haji sedang tahap pelunasan biaya, Tahap pertama hingga tahap kedua. Diantara yang ditentukan Calon haji, masih ada yang belum melunasi pembayarannya dan Calon haji Lanjut usia (Lansia ) sebanyak 19 orang.

“Untuk pelunasan tahap kedua akan dijadwalkan 22 Mei sampai dengan 6 Juni 2017 ini. soal kloter, belum ditentukan,”kata Sapar.

Masih kata Sapar, calon jemaah haji telah melakukan beberapa rangkaian tahapan termasuk memeriksa kesehatan dan telah melakukan Menasik Haji 8 kali di tingkat kecamatan sementara untuk tingkat kabupaten belum di jadwalkan kapan menasik hajinya, karena masih tahapan dan proses pelunasan. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini