Sambut Bulan Ramadhan, Ustadz Maulana dan Gubernur Isra Mikraj di Sergai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Mantan Bupati Serdang Bedagai sekaligus Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menghadiri acara Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW di Pantai Romantis, Serdang Bedagai.

Acara itu juga dimeriahkan oleh ustadz kondang Muhammad Nur Maulana. Tengku Erry disambut ribuan masyarakat Serdang Bedagai, Selasa (16/5/2017).

Ustadz Maulana dalam tausyiahnya menyebutkan bahwa, sebutan Paten yang sering disampaikan, dalam konteks keIslaman berarti sebuah keteguhan pendirian atau istiqomah. Sehingga dengan bukti sebagai Bupati selama delapan tahun, maka jabatan Gubernur masih pantas disandang Tengku Erry hingga periode lima tahun berikutnya.

“Alhamdulillah beliau ini, abang saya, tak suka berjanji, tetapi sudah ada bukti. Kita juga harus apresiasi bagaimana Pak Tengku Erry saat jadi bupati di sini, dibawa ke Amerika sebagai bupati terbaik. Bahkan sebagai Gubernur, beliau masih dicintai rakyatnya yang pernah dipimpinnya,” sebut Ustadz Maulana.

Ustadz Maulana juga mendoakan agar Erry tetap menjadi pilihan bagi masyarakat sebagai Gubernur Sumut untuk periode selanjutnya. “Saya banyak ketemu kepala daerah, baru lihat ada yang akhlaknya baik sekali,” katanya.

Dia juga menyampaikan pesan agar menyambut Ramadhan, umat muslim memperbanyak amal ibadah, saling bermaafan terutama kepada orang tua, kepada suami dan saudara seiman. Tidak lupa Ustadz Maulana mengajak seluruh jamaah memanjatkan doa dan dzikir bersama memohon pengampunan dari Allah yang diiringi tangisan oleh jamaah.

Tidak hanya itu, Ustadz Maulana juga mengarahkan Gubernur untuk menyampaikan doa selamat dan kesejahteraan bagi masyarakat Sumut. Yang kemudian doa tersebut diaminkan seluruh jamaah.

Sementara Ketua Panitia Masitoh, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gubernur pada acara yang berlangsung di Pantai Romantis. Sebagai warga Kabupaten Sergai, dirinya mengakui selama masa kepemimpinan Tengku Erry Nuradi sebagai Bupati, perhatian pemerintah terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sangat tinggi. Sehingga kedatangan orang nomor satu di Sumut itu mengobati rasa rindu mereka.

“Kami di sini terus mendoakan bapak agar selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Semoga Bapak kembali dipercaya melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Sumatera Utara yang semakin paten,” kata Masitoh. Berita Serdang Bedagai, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini